Hot Banget! Lihat Nih Gaya Jedar di Samping Mobil-mobil Mewahnya

Otonesia.id, Sebagai artis papan atas Jessica Iskandar juga senang dengan mobil mewah. Tak jarang ia mengunggah pose cantik nan seksinya saat naik mobil mewah di media sosial pribadi.

Bukan hanya mobil mewah yang bikin kagum, paras cantiknya juga sukses mencuri perhatian netizen. Nah, wanita yang kerap disapa Jedar ini sering mengunggah potret dirinya saat berpose dengan mobil mewah di akun Instagram pribadi @inijedar.

Berikut ini kumpulan potretnya.

Pada potret yang diunggah pada Jumat (9/4), Jedar berpose dengan mobil mewah. Diyakini mobil tersebut merupakan Hummer keluaran Amerika.

Meski berpose dengan mobil berdesain gahar, ia tetap terlihat cantik menawan dengan setelan tanktop dan celana pendek berwarna putih.

Jedar pun juga pernah berpose dengan mobil mewah merek Maserati pada unggahan 5 April 2021. Ia berpose modis dengan menggunakan setelan serba putih.

Jedar sendiri tampaknya juga tertarik dengan mobil listrik Tesla. Ia diketahui pernah berpose bareng Tesla Model X pada unggahan 21 Maret 2021.

Kala itu, Jedar tampil cantik dengan gaya modis. Ia menggunakan croptop serta celana panjang.

Ibu dari El Barack Alexander itu juga pernah berpose dengan Mini Cooper pada unggahan 21 Februari 2021. Ia tampil cantik dan menawan dengan gaya yang bikin salah fokus.

Di unggahan yang sama, ia berpose cantik yang tak kalah dari sebelumnya. Saat itu, ia menggunakan gaun backless. Demikian dikutip dari Otosia.

(SDF)