Toyota Luncurkan Innova Limited Edition Cuma 50 Unit, Harganya Segini

Otonesia.id, Dalam rangka merayakan HUT ke-50 Toyota Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Kijang Innova edisi spesial yang hanya dipasarkan dengan jumlah terbatas alias limited edition, yakni 50 unit.

Dan Innova Limited Edition itu pun sudah diluncurkan Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB yang diumumkan secara resmi di situs resmi Toyota Astra.

Innova special edition tersedia dalam dua pilihan, yakni varian 2.000 cc V Luxury AT sebanyak 30 unit, dan Venturer 2.400 cc AT yang hanya 20 unit saja.

Mengenai sentuhan spesial yang diberikan, juga cukup bervariasi. Hal tersebut cukup wajar, mengingat selain sebagai pembeda dari versi reguler, juga dikarenakan kehadiran 50 unit ini benar-benar didedikasikan sebagai salah satu ikon perayaan 50 tahun Toyota di Tanah Air.

Dari tampilan luar dan dalam, Toyota Kijang Innova Special Edition akan menggunakan beberapa aksesori tambahan khusus, yakni, Ornamen tambahan pada bagian gril berupa lapisan krome untuk V Luxury dan dark chrome untuk Venturer.

Jok bertipe kapten seat dengan sentuhan kulit

Balutan warna juga dibaut eksklusif, yakni menggunakan kelir white pearl lengkap bersama aksen stiker emas di bagian samping yang memanjang.

Velg juga ikut mendapat sentuhan berbeda dengan kemasan warna baru. Emblem 50 tahun anniversary yang juga disematkan pada karpet dalam.

Interior juga dibuat lebih premium dengan kelir Noble Brown dan Brownish Wooden Panel.

Sistem audio juga diperkuat dengan speaker keluaran JBL.

Lantas berapa harganya? Mengutip situs resmi Toyota Astra, untu tipe V Luxury AT dibandrol Rp 404.500.000. Sedangkan untuk tipe Venturer AT dihargai Rp482.700.000.

(SDF)