Pria Ini Modif Fortuner-nya Jadi Secanggih Tesla

Otonesia.id, Toyota Fortuner menjadi salah satu SUV yang paling diminati di Indonesia, termasuk di India. Dan tak jarang mobil ini dijadikan bahan modifikasi, seperti yang dilakukan oleh Musafir Aka Joshi di kanal Youtube-nya.

Modifikasi yang dilakukan terbilang cukup istimewa. Pasalnya SUV gahar tersebut dijadikan secanggih mobil listrik Tesla.

Melansir Cartoq, mobil ini mendapatkan ubahan berupa sistem infotainment layar sentuh mirip dengan milik Tesla. Alhasil, Fortuner ini menjadi yang pertama kali memiliki fitur secanggih Tesla.

Modifikasi ini dilakukan karena pemilik tidak puas dengan sistem infotainment Fortuner miliknya. Kemudian ia mengganti sistem tersebut dengan produk aftermarket.

Layar besar seperti milik Tesla dari merek Hypersonic telah dipasang di SUV tersebut. Spesifikasinya sendiri ditunjang dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu, sistem infotainment layar sentuh ini berkualitas tinggi yang mendukung kontrolnya dipasang di kemudi. Kegunaannya pun bisa dipakai untuk video dan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay.

Tak hanya itu saja, juga ditunjang dengan navigasi dan kontrol AC di layar. Sehingga kontrol fisik di bagian dasbor mobil dihilangkan.

Sistem infotaiment tersebut juga berfungsi untuk melihat video dari kamera dan sensor parkir belakang. Selain itu, juga mendukung perintah suara.

Bersamaan dengan layar tersebut, pemilik juga memasang dua layar sentuh untuk penumpang belakang. Salah satunya bisa terkoneksi dengan layar yang ada di depan.

(SDF)